Wednesday 5 January 2011

10 Keahlian Pria yang Bikin Wanita Meleleh

Beberapa survey menyatakan ada keahlian yang dibutuhkan agar wanita tertarik pada pria. Hasil survey tersebut bisa juga membingungkan. Tapi, hal ini nggak terlalu sulit untuk dimengerti karena sebenarnya perempuan memiliki sisi maskulinitas yang cukup lebar, juga berbeda bagi setiap wanita. Tapi pasti ada beberapa pilihan aman, yaitu keterampilan yang menunjukkan bahwa kamu seorang pria yang kompleks dan menyeluruh.

Beberapa keahlian yang tidak memerlukan upaya berat untuk mencobanya, dan 10 keahlian ini bisa bikin wanita meleleh.

1. Berbicara bahasa asing
Tentu saja keterampilan yang paling sulit dalam daftar ini. Berbicara dalam bahasa asing adalah tanda salah satu dari dedikasi kamu telah meluangkan waktu dan usaha untuk belajar dan perempuan akan tertarik terutama jika kamu tidak terlalu memamerkan kemampuan dan hanya memperlihatkannya pada saat yang tepat. Jelas kamu tidak akan dapat belajar dalam satu malam, namun sumber belajarnya tak terbatas.

2. Memainkan alat musik
Memainkan alat musik dengan baik adalah sebuah keterampilan yang mengesankan. Ini berbicara tentang karakter. Wanita akan menyamakan kemampuan kamu untuk memainkan alat musik dengan sensibilitas puitis.

3. Memperbaiki mobil
Belajar memperbaiki mobil mungkin akan tampak menakutkan, tapi untungnya kamu tidak benar-benar perlu tahu banyak. Tujuannya adalah untuk memahami bahwa kamu merawat mobil dengan benar, dan dapat mendiagnosa masalah mobil. Selain itu, tidak mengetahui dasar-dasar perbaikan akan membuat kamu tampak seperti kurang pengetahuan bagi mekanik yang tidak jujur.

4. Dansa
Jika ada satu cara untuk menunjukkan bahwa kamu percaya diri, santai dan dapat didekati sekaligus, itu adalah berdansa. Dansa cukup jelas dan pasti tidak ada hal-hal sulit tentang hal itu. Kamu cukup menggerakkan tubuh sesuai irama, dan bagaimana kamu melakukan hal itu tidak terlalu penting.

5. Memasak
Kamu tidak harus mengambil kelas atau mulai berbelanja alat masak mahal, tapi mulai dari yang kecil. Setiap wanita, sedikit terkejut menemukan bahwa seorang pria bisa masak, benar-benar ingin memasak dan tampaknya benar-benar tahu apa yang dia lakukan, jadi mulailah dengan menyempurnakan beberapa resep. Setelah kamu menguasai beberapa resep klasik, perluas sesuai keinginan kamu nantinya.

6. Atletis
Biarpun banyak wanita ingin kamu untuk memiliki sisi sensitif, emosional, mereka masih ingin kamu menjadi seorang pria. Bermain olahraga yang sulit dan menuntut fisik adalah memberi kesan maskulin. Membual tentang permainan golf mungkin mengesankan rekan kerja, tetapi tidak memiliki cukup dampak untuk perempuan seperti tinju, sepak bola atau olahraga intensitas tinggi lainnya.

7. Keterampilan pertukangan
Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar. Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tangan kamu.

8. Keterampilan di Ranjang
Seks adalah penting, karena perempuan menghadapinya dengan emosional dan sangat tinggi relevansinya sebagai indikator tentang bagaimana perasaan kamu tentang mereka. Ingat ini dilakukan setelah menikah ya.

9. Gaya dan perawatan
Setiap orang memiliki gaya pribadinya, tapi ada garis tegas antara kecerobohan dan tampak jorok. Tidak ada yang sulit atau memakan waktu untuk berdandan yang baik, tapi perempuan sering mengeluh bahwa pria sama sekali tidak mau repot-repot mengurus penampilan mereka, dan satu-satunya alasan adalah kemalasan.

10. Percakapan
Ini sebuah keterampilan dan memerlukan beberapa latihan. Mendengarkan dan benar-benar memberi perhatian, menjadi jauh lebih penting. Kamu ingin tampil percaya diri dan empati, yang merupakan tindakan penyeimbangan. Mampu menjelaskan dan mengekspresikan diri, dapat menutupi kekurangan salah satu keterampilan lainnya, yang membuat hal ini menjadi begitu penting.

Nah, itu dia 10 keahlian yang diharapkan wanita kepada pria. Apa kamu punya salah satunya? 

 Sumber: http://www.rileks.com/funz/top-10-hot/40350-10-keahlian-pria-yang-bikin-wanita-meleleh.html

Salam my blog

No comments:

Post a Comment