Wednesday 5 January 2011

10 Bagian Tubuh Pria yang Bisa Menarik Wanita

Apa saja 10 bagian tubuh pria yang disukai wanita dan bikin wanita jadi klepek-klepek saat melihatnya!

1. Mata

Mata adalah jendela hati.Tapi bukan hanya itu, bentuk mata kecil dan sedikit sipit seperti penyanyi Marcell atau John Legend ternyata banyak disukai wanita.

2. Bibir
Wow... bibir jadi pilihan wanita dalam menyukai bagian tubuh pria. Mungkin bibir yang sesuai yang kaum hawa suka. Tidak terlalu tebal dan tipis. Wanita juga suka kalau bibir pria merah. tapi ingat BUKAN pakai lipstik atau lipgloss ya??

3. Kulit
Kebersihan memang nggak pandang bulu. Bukan hanya wanita yang memperhatikan kebersihan kulit. Pria juga loh tapi jangan berlebihan. Wanita suka dengan pria yang kulitnya bersih. Meski si pria berkulit hitam kalau dia bersih pasti wanita juga suka.

4. Rambut
Nah, ini dia yang bikin wanita juga naksir sama pria. Rambut! entah itu jenis rambut (lurus atau keriting) atau gaya rambut. Sebagian wanita suka dengan pria yang rambutnya semi botak atau malah sedikit gondrong. Sesuaikan dengan bentuk wajah dan karakter si pria juga. Tapi wanita anti banget sama pria berambut lurus dan gondrong ala bonding.

5. Jenggot
Pria berjenggot juga menarik perhatian wanita. Ehem, mungkin jadi terlihat macho kali ya? Boleh lah ada jenggot tapi jangan berlebihan juga. Lebih keren kalau lihat pria habis saving atau cukur terlihat sedikit jenggot yang tipis.

6. Tinggi Badan
Tinggi badan mempengaruhi segalanya. Wajah tampan tapi kalau kurang tinggi atau terlalu tinggi bahaya juga. Jadi wanita lebih suka jika melihat pria denga tinggi yang proposional. Sesuai sama tinggi mereka, nggak sebanding!

7. Kuku kaki dan kaki
Selain kulit ada juga loh wanita yang memperhatikan pria dari kukunya. Ada beberapa wanita yang ilfil setelah lihat kuku pria yang ditaksirnya kotor. Kebayangkan dia jorok.

8. Punggung
Mungkin bagian punggung tidak terlihat secara langsung. Tapi pria yang punggungnya tegap terlihat sangat gagah dan buat wanita yakin kalau mereka bisa dilindungi.

9. Perut
Perut buncit juga masuk urutan bagian tubuh yang disukai wanita pada pria. Banyak loh wanita yang suka sama pria dengan perut buncit. Mungkin enak pas memeluknya karena empuk, hahhaa...

10. Bokong
Hah? bokong juga disukai wanita. bokong yang bohay bin asoy bisa jadi pilihan. Ternyata yang tepos juga loh!

Nah, itu dia urutan bagian tubuh pria yang disukai wanita.
 Sumber: http://www.rileks.com/funz/top-10-hot/35132-10-bagian-tubuh-pria-yang-bisa-menarik-wanita.html

Salam my blog

No comments:

Post a Comment